Sabtu, 08 Desember 2012

Lembaga Pendidikan dan Latihan AKREDITAS MENGEMUDI



Saat ini mobil bukan menjadi barang yang sangat mewah, setidaknya mempunyai keahlian mengemudi mobil akan menjadikan Anda diperhitungkan dalam pergaulan, apalagi di tempat kerja Anda.
Sekarang, banyak perusahaan yang mensyaratkan karyawannya atau calon karyawannya untuk bisa mengemudi mobil. Oleh karena itu, apabila Anda bisa mengemudi maka hal ini akan membuat nilai tambah pada diri Anda.



Beriringnya masa kerja anda suatu saat anda pasti memiliki harapan untuk naik jabatan, nah pada saat itulah fasilitas dari perusahaan akan diberikan kepada karyawan yang memiliki posisi-posisi tertentu.
Pada saat anda menerima fasilitas mobil anda sudah siap sehingga anda tidak perlu panik lagi untuk belajar mengemudi, dan hati-hati jika anda hanya bisa mengemudi karena belajar otodidak, karena ada beberapa teknik yang mungkin tidak anda kuasai karena anda belum pernah belajar di sebuah Lembaga mengemudi atau kursus mengemudi, oleh sebab itu persiapkanlah masa-masa yang anda cita-citakan yaitu naik jabatan dan mendapatkan fasilitas mobil dengan belajar mengemudi di Lembaga pendidikan dan latihan Mengemudi yang bernama AKREDITAS MENGEMUDI, karena disana anda akan mendapatkan bimbingan dari trainer yang telah berpengalaman dan bersertifikat, serta satu hal lagi yang tidak kalah penting yaitu jam terbang seorang trainer, nah semua itu akan anda dapatkan sebagai bentuk pelayanan dari LPL Akreditas Mengemudi sehingga proses belajar anda akan semakin mudah dan cepat trampil.
Sehingga pada saat anda memiliki kendaraan roda empat atau fasilitas dari perusahaan anda, anda sudah benar-benar siap mengendarai mobil di jalan raya yang semakin padat ini.
Nah, Anda tak perlu bingung lagi mencari tempat kursus mengemudi yang handal, Sudah sejak lama lembaga LPL Akreditas Mengemudi menjadi lembaga Pendidikan Kursus Mengemudi yang menjadi rujukan para perusahaan di Yogyakarta.

Lembaga Pendidikan dan Latihan AKREDITAS MENGEMUDI
Dibawah bendera PT. Heliza Jaya Abadi yang telah beridiri sejak bulan Januari Tahun 2010, dengan dokumen legalitas yang Syah sebagaiman terlampir dibawah ini:
PENGESAHAN BADAN HUKUM : AHU-04237.AH.01.01 TAHUN 2010, Tgl 26 Januari 2010
IZIN OPERASIONAL DIKNAS : 088/Kpts/2010 Tanggal 19 Maret 2010
IZIN OPERASIONAL DISNAKER : 563/131/Kep.Din/LKP/IV/2010 Tanggal 12 April 2010
REKOMENDASI DISHUBKOMINFO : 551/388/Tanggal 23 Februari 2010
REKOMENDASI DIT LANTAS POLDA : B/45/I/2010Dit Lantas Tanggal 22 januari 2010
REKOMENDASI IMI YOGYAKARTA : 02/IMI-DIY/REK-OG/I/10 Tanggal 28 Januari 2010
Sebagai Lembaga swasta yang bergerak pada bidang pendidikan dan latihan

LPL “AKREDITAS MENGEMUDI”
Terdiri dari Kepala Diklat, Koordinator Cabang, Staf Administrasi, Pengajar teori dan Instruktur. Disamping itu selalu berkoordinasi dengan Instansi Pemerintahan terkait.
Tenaga pengajar dan Instruktur yang dimiliki oleh Lembaga Pendidikan dan Latihan “AKREDITAS MENGEMUDI” telah memiliki kompetensi dalam bidang Mengemudi baik yang didapat secara formal maupun melalui pengalaman pada bidangnya termasuk tenaga Pembina dari Dinas Perhubungan dan Kepolisian fungsi Lalu Lintas. Dan Tujuan serta Visi dan Misi Lembaga kami adalah sebagi berikut:
M ot t o
“Utamakan Keselamatan”
V i s i
“ Berperan serta katif dalam menciptakan Keselamatan, Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas guna menunjang pembangunan Nasional melalui peningkatan kompetensi Pengemudi ”
M i s i
“ Menciptakan dan memelihara kompetensi Pengemudi baik secara pengetahuan, keterampilan maupun psikologi sehingga terwujudnya system transportasi yang menjamin keselamatan, keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas sebagai cerminan bangsa yang bermartabat ”
T u j u a n
Turut serta menciptakan dan memelihara Keselamatan, Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas dan angkutan jalan.
Menciptakan dan memelihara kompetensi pengemudi yang handal dan memiliki standard kompetensi dalam bidang pengetahuan, keterampilan dan kematangan emosi dalam berlalu lintas.
Memberikan wacana baru tentang arti Keselamatan dalam wujud peningkatan kompetensi pengemudi sehingga dapat terhindar dari bahaya kecelakaan lalu lintas ataupun kemacetan lalu lintas yang disebabkan oleh perilaku pengemudi yang salah.


Jika tempat tinggal anda berada di pinggiran kota Yogyakarta, jangan khawatir….. karena LPL Akreditas Mengemudi (tempatnya kursus mengemudi di Jogja)sudah datang mendekati tempat tinggal anda, yaitu

Kantor Pusat :
Stadion Maguwoharjo No. 911, Sleman, Yogyakarta.
Tlp. 0274-8376-111

Kantor Cabang I :
Stadion Sultan Agung Sewon Kab Bantul.
Tlp. 0274-8376-222

Kantor Cabang II :
Stadion Mandala Krida, Kota Yogyakarta.
Tlp. 0274-8376-333
Ayo tunggu apalagi….. segera kursus mengemudi di Lembaga Pendidikan dan Latihan “Akreditas Mengemudi”

http://akreditas-mengemudi.com/ 

---------------------------------------------------

Kelas Pengendara Mobil

Dalam pelaksanaan program pendidikan dan pelatihan Mengemudi di LPL “AKREDITASI MENGEMUDI” dilaksanakan melalui beberapa proses, pada saat penentuan kelas didahului dengan kegiatan pre test terhadap calon peserta diklat untuk menentukan jenis kelas yang akan diambil sehingga diharapkan keluaran dari hasil diklat dapat memperoleh hasil sebagai sosok pengemudi yang memiliki kompetensi sesuai dengan kelas yang diikutinya.
Setelah dilaksanakan proses pre test dilanjutkan dengan penentuan kelas Pendidikan dan Latihan yang akan diikuti dengan rincian sebagai berikut :

Kelas Pengendara Mobil

I. Kelas Dasar (Basic Driving Class)
A. Waktu : 6 jam pertemuan (@ 60 menit)
B. Materi :
2 jam pertemuan teori
1 jam pertemuan simulasi
3 jam pertemuan praktek sirkuit
C. Sertifikasi : Sertifikat Pengemudi Pemula

II. Kelas Lanjutan (Intermediate Driving Class)
A. Waktu : 5 jam pertemuan (@ 60 menit)
B. Materi :
1 jam pertemuan teori
1 jam pertemuan simulasi
2 jam pertemuan praktek sirkuit
1 jam pertemuan praktek jalan raya
C. Sertifikasi : Sertifikat Pengemudi Lanjutan

III. Kelas Mahir (Expert Driving Class)
A. Waktu : 6 jam pertemuan (@ 60 menit)
B. Materi :
1 jam pertemuan teori
1 jam pertemuan simulasi
3 jam pertemuan praktek sirkuit
1 jam pertemuan praktek jalan raya
C. Sertifikasi : Sertifikat Pengemudi Mahir

IV. Kelas Mahir lanjutan (Advance Driving Class)
A. Waktu : 4 jam pertemuan (@ 60 menit)
B. Materi :
1 jam pertemuan teori
1 jam pertemuan simulasi
2 jam pertemuan praktek sirkuit
C. Sertifikasi: Sertifikat Pengemudi Mahir Lanjutan

V. Kelas Profesi (Profesional Driving Class)
A. Waktu : 5 jam pertemuan (@ 60 menit)
B. Materi :
2 jam pertemuan teori dan Psycologi
1 jam pertemuan simulasi
1 jam pertemuan praktek sirkuit
2 jam pertemuan praktek jalan raya
C. Sertifikasi : Sertifikat Pengemudi Profesional
Media Sosial

2 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.