Sabtu, 08 Desember 2012

Smile Group Yogyakarta

Smile Group adalah sebuah lembaga pendidikan di Jogjakarta, didirikan oleh beberapa profesional muda kreatif dengan beragam latar belakang dan pendidikan, tetapi mempunyai visi yang sama tentang penyelenggaraan sebuah pendidikan yang berorientasi pada aplikasi dunia kerja. Smile mulai berdiri dan beroperasi sejak bulan September 1995. Pada pendirian awal, manajemen terbagi menjadi dua departemen independen yaitu Komputer (SMILE Informatika) dengan lokasi kantor di jl. Agus Salim No 74 A dan Bahasa Inggris (saint Marry International Language Education) di Jl. Gayam No. 12. Seiring dengan tuntutan kreatif dalam pengembangan dan berjalanya waktu, dua departemen tersebut disatukan dalam manajemen group dibawah naungan YAYASAN SMILE GROUP pada tanggal 2 Agustus 1996. Dengan manajemen dan sistem baru tersebut, proses pengambilan keputusan menjadi lebih mudah dan kinerja dari setiap personel di dala group menjadi lebih maksimal karena kemudahan dalam akses informasi dna fasilitas yang berakibat pada percepatan riset dan pengembangan.

Pada tahun keempat setelah penggabungan, Smile Group telah berhasil eksis dengan empat kantor cabang operasional di Jogjakarta untuk memberikan kemudahan pada masyarakat dalam memilih tempat belajar sesuai dengan domisilinya. Pengembangan juga dilakukan pada program-program pendidikan yang diselenggarakan melalui riset yang dilakukan secara kontinyu dan perekrutan-perekrutan profesional muda yang kreatif serta dinamis. Upaya perbaikan dan peyempurnanaan senantiasa dilakukanagar dapat tersaji suatu proses pendidikan berkualitas, praktis dan relevan dengan tuntutan dunia kerja saat ini, serta biaya pendidikan yang tetap terjangkau oleh semua lapisan masyarakat di Jogjakarta. Dengan dukungan penuh seluruh SDM terangkum dalam manajemen Smile Group serta kepercayaan dari masyarakat intelektual di jogjakarta, kami memiliki komitmen untuk kreatif, berkembang, profesional dan menjadi yang terbaik tanpa mengurangai makna dari sebuah proses pendidikan. Kini Smile Group menjadi lembaga pendidikan yang terpercaya dan terbaik di jogjakarta dengan bukti semakin banyaknya instansi swasta dan pemerintah dari Sabang sampai Merauke bahkan negara tetangga secara  periodik belajar di Smile Group.


Visi
Menjadi Lembaga Pendidikan yang terdepan di DIY, unggul dalam Inovasi, Layanan dan Kinerja
Misi
Menjadi acuan pelaksanaan pelatihan teknologi informasi maupun bahasa dan sebagai mitra terbaik dalam meraih ilmu lengkap serta efektif.

 Kantor Pusat
Jl. Prof. Dr. Sardjito 24
Telp / Fax : ( 0274 ) 589493

Kantor Cabang
Jl. Laksda Adisucipto 6 KM. 6
Telp. ( 0274 ) 488091

Jl. MT. Haryono 73
Telp. ( 0274 ) 417090
Yogyakarta - INDONESIA
Email : info@smilejogja.com
http://www.smilejogja.com/

2 komentar:

  1. Pelatihan GIS, Pelatihan SEM AMOS, Pelatihan Keuangan Daerah, Pelatihan BLUD, Pelatihan Aplikasi, Pelatihan Administrasi Perkantoran, Pelatihan Desain Grafis, Pelatihan Website, Pelatihan SPSS, Pelatihan Humas dan Protokol, Pelatihan Customer Service

    BalasHapus
  2. Tempat Training Jurnalistik Online, Training Remote Snsing, Training Pengelolaan Keuangan Daerah, Training Teknisi Komputer, Training Jaringan / Networking, Training Mikrotik, Training Linux, Training Moodle e-learning, Training Akuntansi Pemerintah Daerah

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.