LP BINA INSANI

VISI dan MISI

Visi:
Menjadi Institusi Pendidikan Kursus yang terbaik dalam Pelayanan, Mutu dan Citra secara Nasional dan Internasional, berlandaskan integritas dan moral yang tinggi.


Misi
1. Membantu Peserta didik untuk mencapai prestasi terbaik dibidangnya
2. Membantu peserta didik dalam mengembangkan kualitas diri dan mewujudkan kesejahteraan bagi diri sendiri, masyarakat sekitar dan negara
3. Menjadi mitra kerja yang mampu membantu menjawab kebutuhan dalam pengembangan dunia usaha dan pendidik


http://www.binainsani.com/ 
----------------------------------

E-mail
b_400_250_16777215_0___images_stories_gambarartikel_kantor-bi-jogja.jpg
Lembaga Pendidikan Bina Insani memulai eksistensinya di dunia kependidikan pada tahun 2003 dan berlokasi di Jalan Babaran No. 21, Batikan Umbulharjo Yogyakarta. Selain lokasi tempat kursus yang cukup strategis, didukung pula dengan ruang belajar yang nyaman dengan fasilitas penunjang lainnya seperti: ruang ber-AC, ruang Audio Visual, ruang Perpustakaan, ruang Mushola serta tenaga pengajar yang handal dan berpengalaman dalam bidangnya masing-masing. Pada saat ini program yang kami kembangkan adalah dalam bidang Ilmu Komputer, Bahasa Inggris, Bahasa Jepang dan Bahasa Korea.
Selain menyelenggarakan proses balajar mengajar di dalam Lembaga, kami juga selalu berperan aktif menjalin kerjasama terkait dengan berbagai Instansi Pemerintah/ Swasta dan Sekolah-Sekolah dalam melaksanakan program-program Kursus dan atau Pendidikan dan Pelatihan (Diklat). Adapun program-program unggulan yang dikembangkan antara lain adalah:

1. English Conversation
2. Persiapan Magang Jepang
3. Diklat Bahasa Korea untuk CTKI
4. Kursus/Diklat Komputer untuk Instansi/ Sekolah
Sampai dengan bulan Desember 2012 Siswa dan Alumni Lembaga Pendidikan Bina Insani berjumlah 5.639 orang dan terus bertambah. Disamping itu, atas kerjasama Lembaga Pendidikan Bina Insani dengan berbagai Instansi/ Sekolah terdapat pula siswa dari proyek-proyek tersebut.

Komentar